Jumat, 18 Juli 2014

Life is Reality...cause it's Real, Duh...

Hi! this is my newest blog but it might be different from the other one since I'll (mostly) use informal Indonesian language..but..whatever. Let's just straight to the point!

Dalam hidup segala sesuatunya tidak ada yang mudah. Our circle of life normalnya lahir, hidup, mati. dalam pembahasan kali ini hilangkan kata lahir dan mati dari pikiran kita (kalian terutama) karena satu: nggak mungkin kita ingat apapun yang terjadi waktu kita masih dalam kandungan sampe lahir; dua: gila aja mau mikirin mati, hidup aja belum beres. Tapi terserah ding...yang penting di blog ini judulnya 'life' jd bakalan bahas soal kehidupan, bukan kematian. 

Selanjutnya, mohon maaf yang sebesar-besarnya buat senior blogger yang lain kalau penulisnya gaptek, blognya cuma begini-begini aja....saya cuma pengen share yang ada dipikiran saya karena kalau share di twitter gak mungkin bisa soalnya terbatas 140 karakter, kalo di Facebook nggak semua orang bisa baca, karena FB tuh seharusnya Private....
Untuk hal yang lain-lain saya menulis di blog ini karena pernah baca twitt seorang teman yang ngomentarin teman yang lainnya yang sebenernya bukan teman saya. Dia blg "kalo mau curhat tuh jangan di twitter woey! ngotorin timeline! di blog sana". Fine..daripada saya di damprat juga ahirnya saya bikin blog.

Isi blog ini sebenarnya lebih pada komentar soal hal-hal yang terjadi di sekitar kita. Komentar yang ada disini murni hasil pemikiran saya yang mungkin nantinya akan ditambah dengan pendapat-pendapat lainnya. Yang jelas, saya nggak bermaksud nggosip, nggak bermaksud menggurui, apalagi menyindir orang-orang tertentu.
Orang-orang tertentu disini adalah mereka yang mungkin dirinya, atau saudaranya, atau sahabatnya, atau pacarnya, atau siapanya memiliki kesamaan nama, atau kejadian dengan yang saya tulis. Sekali lagi, saya nggak bermaksud nyindir...karena yang saya tulis nanti berdasarkan realita. Saya juga mohon maaf kalau akan menjadi penulis yang narsis karena saya akan lebih banyak bercerita pengalaman pribadi dan mem-posting foto saya, dan mungkin 'meminjam' gambar yang saya cari di internet. saya bilang meminjam soalnya kalau ada yng keberatan akan saya ganti atau saya hapus.
 
Terahir demi kelancaran saya menulis, harap sebelumnya menata hati dan pikiran, kalo ada tombol "netral" di otaknya mohon pikirannya dinetralkan dulu. Hatinya disiapkan juga karena jika pikiran dan hari nggak sinkron maka segala sesuatu yang di'cerna' akan membuat kalian berkomentar semacam dibawah ini:
"Apaan nih? nggak bisa!! ini menyinggung bla bla bla" (saya dah bilang saya gak bermaksud menyinggung...)
"Ni yang nulis lulusan mana sih. tulisannya aneh, nggak mendidik" (kan saya dan bilang saya nggak bermaksud menggurui...) 
dll....

Salam kecut manis hidup...Galuh Wuri Puspaningrum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar